Paket Wisata Lombok 2022 Pemandangan Terindah

Paket Wisata Lombok 2022 adalah surga bagi para pencari petualangan dan para pelancong yang tidak tahu apa-apa. Dari pantai Lombok yang masih asli dan belum tersentuh dengan ombak yang luar biasa, hingga gunung berapi epik dan air terjun yang mengesankan di Lombok, ada sesuatu untuk setiap jenis wisatawan. 

Beberapa orang mengatakan bahwa Lombok adalah Bali dari 20 tahun yang lalu karena keramaian yang lebih kecil dan getaran yang lebih kasar dan otentik. Lombok menawarkan versi unik dari budaya dan masyarakat Indonesia dengan kecepatan yang jauh lebih lambat daripada pulau Bali yang lebih populer. Mungkin perbedaan terbesar dalam budaya adalah bahwa 85-90% penduduk Lombok adalah Muslim. 

Sisanya beragama Kristen, Budha atau Hindu. Itu sebabnya Lombok juga disebut sebagai ‘pulau seribu masjid’. Anda dapat melihat masjid hampir setiap 500 meter. Jadi ya, itu juga berarti Anda kemungkinan besar akan mendengar azan pada jam 4 pagi jika Anda menginap di akomodasi yang dekat dengan masjid. 

Paket Wisata Lombok 2022 Dengan Pemandangan Terbaik

Lombok tentu memiliki kemiripan dengan pulau-pulau lain di Indonesia. Seperti gunung berapi, pantai yang indah, air hangat biru kehijauan, hutan rimbun dan banyak desa tradisional yang masih hidup secara otentik. Namun, karakter pariwisata Lombok yang sederhana membuat pengunjung perlu bekerja lebih keras untuk menemukan pemandangan yang benar-benar istimewa di pulau ini.

Tapi banyak perkembangan yang terjadi seperti proyek Mandalika yang membuat Paket Wisata Lombok 2022semakin menarik. Proyek senilai $3 miliar untuk membangun sirkuit MotoGP baru, tempat tinggal mewah, resor mewah bersama dengan infrastruktur yang sesuai. Balapan MotoGP pertama di Lombok telah diadakan pada tahun 2022 dan semua perkembangan baru menjanjikan banyak pengunjung untuk tahun-tahun mendatang. 

Beberapa cara terbaik untuk menjelajahi pulau adalah dengan tur berpemandu. Dengan cara ini transportasi dan rencana perjalanan Anda diatur, jadi Anda tidak perlu memikirkan hal lain! Semua tur ini termasuk transportasi dengan penjemputan dan pengantaran hotel, pemandu bersertifikat dan terkadang juga makan siang dan biaya masuk. Anda dapat memesan sekarang dan membayar nanti, dengan pembatalan hingga 24 jam sebelumnya untuk menerima pengembalian dana penuh.

Pilihan Tempat Wisata Yang Harus Anda Datangi

  • Wisata Lombok Utara. Temukan pulau Lombok utara dalam tur berpemandu sehari penuh ini. Kunjungi desa adat suku Sasak Senaru dan menyegarkan diri di air terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep.
  • Trekking puncak gunung Rinjani. Jelajahi puncak tertinggi Lombok selama pendakian gunung berapi 3 hari ini ke puncak Gunung Rinjani. Porter akan membawa barang bawaan, makan 3 kali sehari dan semua peralatan berkemah sudah termasuk.
  • Wisata Lombok Tenggara. Jelajahi pantai tenggara Lombok selama tur pribadi ini. Bersantai di pantai merah muda Pink Beach 1 dan Pink Beach 2 dan kagumi pemandangan panorama garis pantai di beberapa sudut pandang.
  • Wisata trekking air terjun Tiu Kelep dan Sendang Gile. Kunjungi 2 air terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep yang megah di dekat kaki Gunung Rinjani selama pendakian berpemandu ini.
  • Tur sehari snorkeling ke pulau Secret Gili. Jelajahi pulau-pulau kecil di lepas pantai Lombok dalam tur snorkeling sehari penuh. Berharap di atas kapal dan mengunjungi Gili Nanggu untuk snorkeling dan Gili Sudak dan Gili Kedis untuk bersantai dan berhenti makan siang.
  • Trek air terjun Benang Stokel dan Kelambu. Ini adalah salah satu Paket Wisata Lombok 2022 dengan 4 air terjun yang indah di Taman Nasional Gunung Rinjani ini selama tur berpemandu ini dan lihat keindahan alam Lombok.

Hubungi Lombok Original, temukan tim spesialis penjelajah Lombok dan lokasi liburan seru di seluruh pulau Lombok.

Alamat Kantor : Jln. Sukarara Desa Sukarara Kab. Lombok Tengah – NTB, Indonesia. 83561

Website : www.lombokoriginal.com
No. Telpon : 081919110000
Whatsapp : 081919110000
Facebook : Lombok Original Tour
Instagram : @lombokoriginal_
Twitter :
 @lombokoriginal
Google Maps : Lombok Original Tour

Leave a Reply

Your email address will not be published.