Paket Wisata ke Lombok Adalah Pilihan Liburan Terbaik

Disapu oleh Samudra Hindia dari selatan, oleh Laut Bali dari Samudra Pasifik dari utara, Lombok merupakan bagian dari rantai Kepulauan Sunda Kecil. Pulau ini berada dekat dengan Selat Lombok yang memisahkannya dari Bali ke barat dan Selat Alas antara itu dan Sumbawa di timur. Paket Wisata ke Lombok ini akan jadi liburan Anda yang mengagumkan.

Lombok terletak di perbukitan yang indah dengan vegetasi hijau cerah. Layak datang ke sini untuk pemandangan unik. Ada tanaman yang cukup eksotis, langit yang indah, pantai liar, air terjun, lereng gunung, dan gunung berapi tertinggi Rinjani (3726 m). Anda bisa melakukan trekking ke puncak berlangsung tiga hari dengan beberapa pemberhentian. Mungkin pulau ini tepat digambarkan sebagai salah satu sudut paling indah di planet ini.

Ada tiga cara untuk sampai ke pulau Lombok di Indonesia ini, dengan feri (6 jam) atau dengan speed boat (1 jam dari pelabuhan Padang Bai). Anda juga dapat membeli tiket pesawat dan mendapatkan kenyamanan dalam 40 menit dari bandara Bali. Kota utama Pulau Lombok adalah Mataram. Ini adalah pusat administrasi di provinsi Nusa Tenggara Barat di mana kehidupan lebih aktif daripada di daerah lain.

Paket Wisata ke Lombok Dan Waktu Terbaik 

Ada dua musim yang berbeda di Lombok, musim hujan dari Oktober hingga Maret dan musim kemarau dari Mei hingga September. Sepanjang tahun, suhu siang hari biasanya tetap sekitar 30°C tetapi selama musim hujan pulau ini mengalami tingkat kelembapan tertinggi. Jika Anda dapat menahan kondisi panas dan lembab, Anda akan memiliki pulau itu sendiri karena ini adalah musim sepi. Jadi tentukan Paket Wisata ke Lombok dan waktunya dengan baik.

Pada bulan April, suhu mulai turun dan pedesaan menjadi subur dengan vegetasi hijau. Mei dan Juni dianggap sebagai waktu terbaik untuk mengunjungi Lombok, karena hari-hari cerah dan tidak terlalu panas dengan alam hijau yang indah di sekitar. Di penghujung musim kemarau dan sebelum musim hujan dimulai, alam di Lombok bisa dibilang sangat kering. Berdasarkan hal tersebut, September, Oktober dan November bukanlah bulan terbaik untuk mengunjungi Lombok.

Banyak bangunan sedang dibangun di pulau itu, hotel-hotel baru dan vila-vila indah sedang dibangun dengan sangat cepat. Sumber inspirasi utama bagi para arsitek yang diundang secara khusus oleh pemiliknya dan terletak di tempat-tempat paling indah di pulau itu. Geometri yang indah, berbagai warna cerah dan kalem serta bahan-bahan alami menciptakan suasana santai di vila-vila yang sering dibangun di dekat pantai atau di pegunungan.

Apa Yang Harus Dilakukan Jika ke Lombok

Trekking menjadi fenomena yang semakin populer di kalangan wisatawan asing dan lokal. Mereka pergi ke Lombok khusus untuk melakukan pendakian gunung berapi Rinjani, salah satu yang paling spektakuler di Indonesia. Penggemar trekking tidak boleh menyangkal kesenangan melakukan perjalanan untuk melihat kawah besar dengan danau, sumber air panas, dan puncak gunung berapi yang aktif.

Pemandangan dari puncak Rinjani selalu membawa Anda kegembiraan dan emosi yang luar biasa. Di satu sisi, Anda dapat melihat kaldera, depresi yang terbentuk oleh penurunan tanah akibat letusan gunung berapi di mana matahari terbit. Di sisi lain, Anda akan melihat selat dan pulau Gili tempat matahari terbenam yang panas. Rute trekking dimulai dari desa Senaru dan Sembalun yang terletak di kaki gunung berapi.

Jika Anda memilih Paket Wisata ke Lombok, Anda harus pergi ke gunung berapi Rinjani, pastikan untuk mendakinya dan menikmati keindahan alam yang menakjubkan dalam perjalanan ke puncak. Fitur utama pendakian adalah flora dan fauna yang unik.pulau-pulau tetangga yang indah. Ada surga bagi pecinta pantai. Ikuti perjalanan perahu untuk menyelam dan menjelajahi dunia bawah laut yang merupakan hiburan paling populer di Lombok setelah trekking.

Hubungi Lombok Original, temukan tim spesialis penjelajah Lombok dan lokasi liburan seru di seluruh pulau Lombok.

Alamat Kantor : Jln. Sukarara Desa Sukarara Kab. Lombok Tengah – NTB, Indonesia. 83561

Website : www.lombokoriginal.com
Email :
 booking@lombokoriginal.com
No. Telpon : 081919110000
Whatsapp : 081919110000
Facebook : Lombok Original Tour
Instagram : @lombokoriginal_

Leave a Reply

Your email address will not be published.