Biaya Paket Wisata Lombok Dengan Penawaran Terbaik

Tur Petualangan No.1 Lombok! Biaya Paket Wisata Lombok dirancang untuk wisatawan yang ingin menggabungkan wisata budaya dan air terjun Lombok dengan trekking di Taman Nasional Gunung Rinjani yang megah ( geopark UNESCO ). Paket petualangan tiga hari melibatkan “trek ringan” pada hari pertama (air terjun) dan trekking alpine yang lebih sulit pada hari kedua dan ketiga (pinggiran kawah Gunung Rinjani).

Pada hari 1 Anda akan mengunjungi air terjun yang spektakuler, termasuk Benang Kelambu dan Stokel yang dekat dengan Tetebatu. Kemudian di siang hari Anda akan melakukan perjalanan ke utara untuk mengunjungi desa tradisional Sasak, Senaru, dan menjelajahi kebun kopi di hutan hujan sekitarnya. Di penghujung hari Anda akan berkemah dalam kemewahan, menghadap ke air terjun Tui Kelep yang terkenal. 

Porter dan pemandu Anda akan menyiapkan makanan yang dapat Anda nikmati. Setelah menghabiskan malam berkemah di hutan hujan dengan pemandu dan porter, Anda akan mendaki ke Senaru Crater Rim. Kawah Senaru menawarkan beberapa pemandangan terbaik di Lombok. Di sebelah Timur, Gunung Rinjani duduk tinggi di atas danau Segara Anak dan Gunung Barujari; ke Barat, 3 Kepulauan Gili utama dan Gunung Agung yang jauh. 

Saat matahari terbenam di atas lanskap yang menakjubkan, langit malam mulai menjadi hidup, bima sakti yang berputar dan bintang yang tak terhitung jumlahnya terlihat jelas. Paket Lombok adalah petualangan 3 hari penuh aksi yang akan meninggalkan Anda dengan kenangan indah dan teman baru, ini benar-benar Tur Petualangan.

Biaya Paket Wisata Lombok Dan Tempat Yang Menakjubkan

Ada banyak alasan untuk mencintai Lombok. Dari ombak yang sempurna dan pantai yang tenang di Selatan, hingga perairan karang dan suasana santai di Kepulauan Gili. Di mana pun Anda berada di pulau itu, Gunung Rinjani mendominasi cakrawala. Dikelilingi oleh hutan lebat, ikon budaya ini memiliki pengaruh yang luas dan sejarah yang menarik. 

Jika Anda ingin merasakan petualangan yang menyenangkan, menyegarkan dan menantang selama liburan Anda di Lombok, Biaya Paket Wisata Lombok yang bersahabat akan jadi pilihan. Paket Petualangan ini menggabungkan menjelajahi keajaiban alam dan budaya Desa Senaru dengan mendaki dan berkemah di Bukit Pergasingan. Mereka akan menawarkan pemandangan spektakuler dan pengalaman otentik Lombok.

  1. Desa Senaru:

Desa Senaru terkenal dengan banyak hal. Terletak di lereng Gunung Rinjani, ini adalah salah satu dari dua pintu masuk utama ke Taman Nasional Gunung Rinjani (yang baru-baru ini dianugerahi status geopark UNESCO ). Sampai sekitar 30 tahun yang lalu itu cukup terisolasi, yang berarti Senaru melestarikan banyak budaya tradisional Sasak dan agama yang unik.

  • Bukit Pergasingan:

Bukit Pergasingan terkenal dengan hamparan sawah beraneka warna yang tersebar di lembah datar di bawahnya. Ini telah menjadi terkenal dalam beberapa tahun terakhir karena ditampilkan di majalah perjalanan dan posting Instagram yang tak terhitung jumlahnya. Bukit Pergasingan menghadap desa Sembalun di Lombok Timur (titik awal lain untuk mendaki Gunung Rinjani).

Paruh kedua paket petualangan melibatkan perjalanan ke Sembalun dan mendaki Bukit Pergasingan. Jalannya curam untuk memulai, tetapi begitu Anda mencapai punggungan, itu menjadi sedikit lebih mudah. Bagaimanapun, upaya itu sepadan dengan pemandangan panorama yang spektakuler. Ketika Anda mencapai puncak, pemandu dan porter Anda akan mulai membuat kemah dan memasak. 

Anda akan bebas berjalan-jalan dan mengambil foto / selfie, minum teh dan kopi, dan menyaksikan matahari terbenam. Di malam hari Anda akan menikmati makanan panas di samping api unggun, dan menyaksikan langit malam. Dan itu tadi adalah yang Anda nikmati dari Biaya Paket Wisata Lombok terbaik.

Hubungi Lombok Original, temukan tim spesialis penjelajah Lombok dan lokasi liburan seru di seluruh pulau Lombok.

Alamat Kantor : Jln. Sukarara Desa Sukarara Kab. Lombok Tengah – NTB, Indonesia. 83561

Website : www.lombokoriginal.com
No. Telpon : 081919110000
Whatsapp : 081919110000
Facebook : Lombok Original Tour
Instagram : @lombokoriginal_

Leave a Reply

Your email address will not be published.